Kamis, 12 Agustus 2010

9 Aplikasi Hacking Untuk Mencari Dan Menghilangkan Jejak

Memang sangat menarik jika kita membicarakan tentang dunia hacker. Hacker biasanya identik dengan kejahatan dunia maya. Walaupun jika dicari kebenarannya tidak selalu begitu. Persepsi kebanyakan orang awam terhadap hacker sendiri adalah orang yang memiliki kemampuan yang tinggi tentang komputerisasi dan menggunakannya untuk kejahatan. Namun sesungguhnya, setiap orang bisa saja menjadi seorang hacker dan disebut demikian. Hanya cukup mendownload dan menggunakan aplikasi hacker, kamu sudah bisa dibilang seorang hacker, walaupun bisa dibilang masih pemula. Nah, berikut 9 aplikasi hacker yang bisa kamu gunakan untuk mencari dan menghapus jejak.

Sebelum kamu menggunakan aplikasi-aplikasi ini, saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan system atau tuntutan hukum yang akan kamu terima karena menggunakan aplikasi ini. Saya nulis artikel ini cuma pengen bagi-bagi doang. Jadi sebaiknya kamu mikir-mikir dulu sebelum menggunakannya. Namun jika kamu berniat menjadi hacker sejati, kamu pasti tidak akan menghiraukan peringatan saya ini. Lakukan apapun yang ingin kamu lakukan~!

1. Armor Tools








Dengan tampilan Interface yang sangat sederhana dan user friendly, kamu bisa menghandalakan aplikasi ini untuk menghapus jejak apapun. Kamu juga bisa menghapus file yang menurut kamu sangat penting hingga tak bisa direstor kembali.

2. Actual Spy 
Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk mencatat hampir segala kegiatan mulai dari, Screen Shots, Copy-Paste,  document yang dicetak dan sebagainya. Segala kegiatan yang dilakukan user akan dicatat pada sebuah file log yang tentunya di-enkripsi sebelumnya, dan tentunya hanya kamu saja yang bisa melihatnya.
 


3. Elsave
Kelemahan aplikasi ini adalah hanya bisa dijalankan dengan command prompt. Namun aplikasi ini tidak kalah tangguhnya  dalam hal menghilangkan jejak. Yang lebih canggih lagi, kamu bisa menghapus event log kamu dengan remote.
4. Handy Keyloger

Mungkin ini adalah salah satu aplikasi yang cukup terkenal di dunia hacker. Selain tampilan interface yang sangat user friendly, aplikasi ini dapat menyembunyikan dirinya dari task manager. Aplikasi ini dapat mencatat dan mereka semua aktifitas seperti, ketikan keyboard, situs web yang dikunjungi, copy- paste dan lain sebagainya.
 




5. Spy Keylogger
Sama seperti keylogger lainnya, aplikasi ini dapat mecatat semua aktifitas. Ukurannya sangat kecil. Tidak banyak fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini.
6. PrivacyKeyboard
Aplikasi ini agak bertentangan. Sebenarnya aplikasi ini berguna untuk mencegah keylogger berjalan di komputer kamu. Jika applikasi ini aktif, user lain  tidak akan dapat melakukan aktifitas seperti, screen shots atau sebagainya.
7. Spytech SpyAgent
Sudah ketahuan dari namanya. Aplikasi ini bisa kamu handalkan sebagai mata-mata. Semua kegiatan bisa dicatat dan tentunya file lognya akan dienkripsi dulu. Untuk Menjalankan aplikasi ini kamu bisa menggunakan hot key yang kamu inginkan.
8. Traceless
Kamu bisa menghandalkan aplikasi ini untuk menghilangkan jejak, misalkan membersihkan history, temporary internet files dan sebagainya. Tampilannya sangat sederhana, begitu juga fungsinya. Tak banyak yang bisa kita handalkan dari aplikasi ini. Kamu bisa menjalankan aplikasi ini lewat command prompt.
9. Track Eraser Pro
Inilah salah satu aplikasi yang benar-benar bisa kamu handalkan dalam hal menghapus jejak. Selain dapat menghapus history pada windows, aplikasi ini juga bisa menghapus history pada aplikasi yang terinstal misalkan, Winamp, Office, Winzip dan lainnya.

Okey, itulah dia 9 tools hacking yang mungkin bisa kamu coba. Namun, sebelum mencobanya, sebaiknya kamu back up dulu system kamu. Segala kerusakan yang system kamu alami, saya tidak akan bertanggung jawab. Maaf kalo saya tidak mencantumkan link untuk download. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar