Minggu, 19 Mei 2013

Jadi, Anime Apa yang Lagi HOT Saat Ini?


Apa anda juga penggemar Anime? Saya bukan penggermar berat anime. Saya hanya menonton Anime yang memang sreek dengan saya. Ada beberapa Anime yang memang saya sangat sukai karena saya memiliki alasan mengapa saya menyukainya. Nah baru-baru ini ada Anime baru, judulnya Shingeki No Kyojin atau Attack On Titan. Ini adalah adalah salah satu Anime paling fantastik yang pernah saya tonton. Setiap episodenya memberikan ketegangan bagi saya.

Singkatnya Anime ini menceritakan tentang umat manusia yang mencoba bertahan hidup ditengah keputusasaan kerena hidup dalam bayang-bayang para Titan (raksasa). Jumlah umat manusia yang kian menurun karena dimangsa oleh para raksasa. Manusia hidup di dalam tembok yang mereka bangun, namun hal itu tidak menghentikan para raksasa yang memangsa mereka.

Anime ini memperlihatkan sisi gelap dalam kehidupan, ketika manusia kehilangan kesempatan hidup dan harapan yang hilang. Anda tertarik menontonnya? Just Google it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar