Jumat, 06 Agustus 2010

7 Freeware Yang Membuat Kita Free


glary utilities
Auslogics Disk DefragBanyak software yang beredar di internet yang bisa kita download. Tapi ga semuanya Freeware alias gratisan bukan? Dan kebanyakakn dari kita sangat membutuhkan freeware, apalagi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Bener ga? Ya kadang memang menyebalkan jika setelah nunggu download lama-lama eh ternyata trial  atau sebgainya.  Okelah kalo begitu, mari kita lihat beberapa Freeware yang bisa kamu download untuk memenuhi kebutuhan kamu!

1. Auslogics Disk Defrag
Ga jauh beda sama Tool Disk Defragmenter nya windows. Tool ini berguna untuk melakukan disk defragmentation. Tapi bedanya dengan yang punya windows, Auslogics Disk Defrag jauh lebih cepat dan efisien. Tool ini dapat mempercepat respon windows, memperbaiki crash dalam system, dan terntunya berguna untuk disk defragmenter.
2. doPDF
Software yang satu ini bisa kita gunakan untuk mengconversi document ke document pdf, misalkan word, exel, ataupun gambar. Aplikasi ini akan menginstal virtual printer pada komputer kamu. Jadi kalo kamu mau nulis apapun trus mau diupload dengan document pdf, kamu harus punya software yang satu ini.
3. Glary Utilities
Klo boleh saya bilang, freeware yang satu ini bisa diibaratkan sebagai pengganti Tune Up Utilities. Selain lebih ringan, cepat dan efisien, software ini juga handal untuk membersihkan, melindungi, mempercepat dan memperbaiki system kamu. Selain itu software ini juga memiliki fitur satu kali klik untu memperbaiki, mempbersihkan, dan mempercepat system kamu. (Kayak TuneUp 1-Click Maintenance). Selain itu masih banyak lagi tools yang bisa tersedia dalam software ini. Pokoknya Top.
4. Crome dan Firefox
Terkenal, cepat, ampuh dan user friendly Itulah web browser ini. Kamu bisa menggunakan salah satu dari kedua software ini buat berselanjar di web. Bedanya firefox dan Crome adalah Firefox bisa diinstal banyak add-ons namun crome masih sangat terbatas.
5. Foxit Reader
Nah inilah freeware yang dapat kamu gunakan untuk mengganti Adobe Reader. Software ini berguna untuk membaca document pdf. Keunggulannya, dia jauh lebih ringan dan lebih cepat. Fitur yang disediakan pun ga mengecewakan. Jadi kamu mesti coba yang satu ini.
6. OpenOffice
Inilah aletrnatif yang bisa anda gunakan untuk menggantikan Microsoft Office. Jauh lebih ringan dan cepat dan tentunya free!
7. IZArc
Seperti halnya archiver lainnya seperti Winzip dan Winrar, freeware yang satu ini dapat mendekompresi lebih banyak format. Mulai dari .ZIP, .RAR, .7ZIP  hingga .TGZ, .WAR, dan .XXE. Dan secara total, freeware ini dapat membaca 40 format archive. Ga percaya? Harus Percaya! (maksa mode:on)
Nah, itulah dia 7 freeware yang bener-bener bikin kita free. Kualtasnya tentu ga kalah sama software-software sejenis yang bukan freeware. Jadi kalo ada yang gratis buat apa buang-buang duit buat beli software?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar