Jumat, 06 Agustus 2010

XP Transfomation Pack Yang Mesti Kamu Coba

Sudah bosan sama tampilan Windows XP yang segitu aja? Ya, saya pernah mengalami hal yang sama. Windows XP secara Default hanya terdapat dua themes saja, Windows XP Style, dan Windows Clasic Style, dan hanya ada beberapa color scheme saja. Kamu pasti ingin merasakan eleganya tampilan Windows Vista atau yang terbaru Windows 7. Atau  mungkin ingin merasakan tampilan yang lainnya seperti Mac atau Linux. Ga usah khawatir, gampang. Kamu hanya perlu mendownload dan menginstal transformation pack berikut. Tentunya sesuai dengan selera dan kesukaan kamu.


1. Vista Mizer

Vista Mizer
Vista Mizer Tranformation Pack
Dari namanya ajah sudah ketahuan kalo tranformation pack yang satu ini akan mengubah tampilan windows XP kamu menjadi kayak Windows Vista. Bukan hanya themes, sound schemes, icons, logon screen, dan boot screen nya pun ikut seperti windows vista, walaupun ga sesempurna aslinya. Nah, jika kamu tertarik download aja  di sini.
2. ISSO Pack

ISSO Transformation Pack
ISSO Transformation Pack
Hampir sama seperti Vista Mizer, namun Transformation Pack yang satu ini memiliki fitur yang lebih lengkap. Nah, ngomong-ngomong tentang transformasion pack yang satu ini, jika kamu pengen systemmu berjalan dengan lancar kamu mesti memiliki kapasitas RAM minimal 512 MB. Tentunya trasnformation pack yang satu ini ga bakalan mengecewakan kamu. Ini seperti Windows Vista aslinya! Nah untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu klik di sini
3. Ubuntu Skin Pack

Ubuntu Skin Pack
Ubuntu Skin Pack
Nah kalo yang ini saya cinta banget nih! Dari dulu sampe sekarang saya sangat sukan  themes Ubuntu. Seperti TP yang lain, windows xp kamu bakalan sangat mirip dengan Ubuntu aslinya. Pokoknya mantaps. Download di sini.
4. Seven Mizer

Windows 7 Mizer
Windows 7 Mizer

Ga usah menginstal Windows 7 gara-gara cuma pengen liat tampilan Windows 7. Seven Mizer adalah solusi yang tepat yang bisa kamu gunakan. Tapi sayangnya sampe sekarang belum ada tranformation pack windows 7  yang bener-bener komplit. Yah, namanya juga baru keluar. Jika kamu searching di google, terlalu banyak versi betanya doang. Tapi ga menghalangi minat kamu buat mencoba bukan?
5. Mac OS Leopard Transformation Pack

Mac 
Transformation Pack
Mac Transformation Pack
Beberapa waktu yang lalu saya bertanya ke beberapa temen tentang laptop impian mereka. Dan ternyata 80% diantaranya memilik Mac. Ya, alasan mereka bermacam-macam. Ada yang bilang kalo make Mac kelihatan lebih keren dan sebagainya. Nah sekarang udah ada Transformation Packnya, jadi ga usah jual laptop lama kamu buat beli Mac yang harganya yang selangit itu. Nah Transformation Packnya sendiri kamu bisa download di sini
6. Bricopacks
Kunjungi crystalxp.net dan kamu dan pada menu klik Bricopacks. Disana ada beberapa Transformation Pack yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu. Saya telah mencoba semua dari Transformation Pack yang disediakan di sana. Semuanya hampir memiliki fitur - fitur yang sama. Ciri khas dari Bricopacks adalah hampir semua Transformation Pack terpaket dengan Rocket Dock. Tapi ga jauh beda dengan Transformation pack yang lain. Bedanya Bricopacks menyediakan aplikasi tambahan yang bisa kamu instal. Terserah kamu mau menginstalnya atau tidak.
Sebenarnya kamu tidak perlu menginstal Transformation Pack jika hanya ingin menikmati themesnya doang. Lagipula, system kamu memerlukan memory yang cukup besar untuk menjalankannya,  setiap windows kamu berjalan. Nah untuk alertnatifnya, kamu bisa menggunakan themesnya doang. Sudah tersedia banyak sekali di internet, cuma di google in ajah dengan keyword "windows xp themes" atau sebagainya.
Nah, sekarang windwos XP kamu tidak lagi membosankan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

1 komentar:

  1. Your article is very useful. Every day your diary inspire ME nice deal} and helped to develop one thing new like I actually have developed a replacement app applepie apk this is often great and nice-feeling.Thanks for the awing posts, please keep updated often.

    BalasHapus