Jumat, 06 Agustus 2010

Cara Curang Main Game Dengan Cheat Engine

Jangan sampai gara-gara main game membuat kamu stres dan banting-banting keyboarD atau joystik. Ga heran, memang bermain game juga bisa membuat kita sebel kalo gamenya susahnya minta ampiuuuunnn (Lebay mode:on). Ga, ga, bukan hanya kamu saja yang mengalami. Saya sendiri sering mengalaminya. Klo aja udah ada game berat-berat ga bisa namatin jadinya kepikiran dan bisa bisa streSS juga.
Nah, apakah solusi permasalahan yang satu ini? Cheat Engine (Mesin Cheat)! Applikasi ini harus dimiliki oleh seorang gamer. Pokoknya harus. Memang sudah banyak tersedia walktrought yang bisa kamu baca untuk mempermudah kamu memainkan game, tapi kalo cuma itu doang kagak cukup. Ga percaya? Percayalah (Maksa!). "Saya gamer sejati, cheat = cemen!", klo kata-kata ini ada di otak kamu, lupakan saja! Pikirin aja, masak maen game doang bikin kita stress? Jadi jangan bikin dirimu gila gara-gara maen game. Makannya biar ga streesss baca tutorial ini lebih lanjut!


Ok, sudah cukup cincongnya, mari kita coba meng-cheat sebuah game windows sederhana seperti Pinball. Nah sebelum mulai, sebaiknya kamu download dulu cheat engine nya di sini dan instal Cheat Engine di komputer kamu. Ini cuma buat latihan aja, makannya kita pake game yang sederhana aja dulu Ok.
Buka dulu Pinball kamu. Kamu udah tahu kan caranya? (Klo ga tahu pinball kebangetan loe!). Kemudian buka Cheat Engine yang kamu telah instal. Nah sekarang mainin aja dulu pinballnya biar score di pinball yang pertama 0 berubah jadi berapa aja. Next, pause tuch dulu game, dan kita beralih ke cheat engine.  Klik Open Process, dan cari pinball.exe. Kemudian, pada address bar, masukan score kamu yang kamu peroleh di pinball pada addres bar dan tekan tombol First Scan.
Nah setelah itu akan muncul beberapa addres di sebelah kiri, nah disinilah tempatnya kamu meng-chet gamenya. Klo misalnya muncul beberapa address yang sama (klo lebih dari 2 ato 3) mainin lagi pinball kamu sampai scorenya berubah. Kemudian masukan lagi score yang baru dan klik Tombol Next Scan! Ok, klo  udah dapet, klik 2X  pada address yang di sebelah kiri yang berisikan score yang kamu scan tadi! Nah sekarang Klik kanan pada address yang box dibawah, kemudian pilih change record > value, dan masukan score yang kamu inginkan dan untuk mengakhiri tekan enter doang!
Nuaaaahhhhhh, selesai sudah! Gampang banget bukan? Klo tutorial ini cuma sebagai contoh doang! Klo misalkan kamu lagi maen game rumit misalkan Final Fantasy 7, biar Cloud Langsung punya level yang gede, ah gampang kamu sudah tahu caranya kan?
OK, Sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat aja! Ingat, kurangi maen game, sering-seringlah berkunjung ke blog ini. Kkekekekekeke!

2 komentar:

  1. aku mau pb kk tunjukkan caranya ya kk plizz pointblank indonesia

    BalasHapus
  2. kalo ePSXe.170 bisa gak pake cheat engine???game digimon world.

    BalasHapus