Senin, 30 Juli 2012

Inilah Trik Gila Meningkatkan Page Rank Google

Apakah anda bloger dan ingin meningkatkan page rank blog anda. Memang banyak trik dan teknik untuk dapat meningkatkan page rank goolge. Nah teknik ini biasanya disebut dengan SEO. Tapi diluar itu saya menemukan satu trik yang memang sangat aneh untuk dapat meningkatkan page rank web anda. Teknik ini mirip dengan sistem pemasaran multi level marketing. Sesungguhnya trik ini saya dapatkan dari blog teman sebelah, banyak yang mencobanya dan konon juga berhasil. Jadi apa salahnya mencoba?

Bagaimana caranya? Sangat mudah cukup dengan menampilkan link-link berikut di blog kamu.


Namun tunggu dulu, pertama-tama kamu harus menghapus link nomor 1 dari daftar, kemudian nomor 1 gantikan dengan nomor 2, nomor 2 gantikan dengan nomor 3 dan begitu selanjutnya. Nah yang nomor terakhir menjadi kosong bukan, kemudian masukan link blog kamu di situ.

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Sangat mudah bukan mendapatkan back-link? Nah, tinggal copy-paste saja artikel ini dan edit bagian seperti yang sudah dijelaskan di atas.  Trik gila ini sudah banyak dipakai oleh blog-blog sahabat saya. Dan jika anda berkenan silahkan dicoba. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar